Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/08/cara-membuat-link-bergoyang-di-blog.html#ixzz28ZswvQxZ

Rabu, 05 September 2012

Alasan Mengapa Orang Tidak Menggunakan Foto Sendiri sebagai Foto Profil di Facebook



Barlintiy


Pasti, kalian sudah punya Akun Facebook dong.
Ya Facebookan udah jadi rutinitas sehari-hari bagi orang-orang yang haus akan Komunikasi, dan juga haus akan ke AXIS san dirinya di dunia maya.
Banyak anak-anak alay yang mengunggah foto-foto narsis mereka di facebook, hanya untuk sekedar
menyimpan file foto atau memamerkan ke narsisannya di dunia maya.  Biasanya foto-foto narsis mereka dijadikan Foto Profil atau Foto Sampul di akun FB mereka.
Tapi gak semua pengguna facebook menggunakan foto mereka untuk dipajang sebagai Foto Profil, tapi mereka lebih menggunakan foto orang lain, seperti foto artis yang cantik/ganteng, kartun, dan hal-hal yang gak penting lainnya.
Mereka tidak menggunakan foto mereka sendiri pasti ada alasanya.  Mungkin karena :

1Muka mereka dibawah standart , mereka tidak menggunaka fotonya sendiri karena menyadari betapa jeleknya wajah mereka, mereka tidak menggunakan Fotonya sendiri karena mereka sadar bahwa fotonya merupakan aib untuknya. #parah

2Menyukai Artis Idola, karena saking nge-fansnya, mereka sampai menjadikan foto artis idolanya sebagai PP.  Atau mungkin karena mereka menginginkan wajah seperti artis idola, akhirnya mereka melakukan hal tersebut. #Mustahil

3.  Ingin Mencari Pacar, mereka menggunkan facebook sebagai sarana mencari gebetan, cara ini agak licik sih, pake foto orang lain yang good looking untuk ngibulin orang-orang, biar jadi pacarnya. Huftt...

4.  Gak Punya HP/Kamera, mungkin mereka gak pake foto sendiri, karena memang sebenarnya mereka gak punya foto mereka sendiri karena hape mereka gak ada kameranya gan. Miris banget .

5. Tidak Ingin Foto Mereka Dimiliki Orang Lain,  memang banyak yang pakai alasan ini, contohnya ada temen eike yang sengaja gak pakai foto sendiri karena katanya fotonya pernah bikin heboh di Facebook.

6. Takut di Santet, alasan ini biasanya digunakan untuk orang-orang yang suka bergaul dengan hal mistis, mereka takut dengan foto mereka, orang-orang akan menyantetnya. OMG PARAH gan.

2 komentar:

  1. kalo yang nomer lima tuh lebay mbak , ,hehehe sok artis

    BalasHapus
  2. Paling nyebelin itu kalo dah pasang foto bini atau anak atau bayi nya ... Iyeee gue tahu elo mampu berkembang biak, kayak gitu ga usah dipamerin deh.

    BalasHapus