Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/08/cara-membuat-link-bergoyang-di-blog.html#ixzz28ZswvQxZ

Selasa, 04 September 2012

Benarkah Lagu Swagger Jagger (CheLloyd) mirip lagu Indonesia?

 

Lagu Swagger Jagger milik penyanyi CherLloyd memang belum banyak yang tahu.  CherLloyd adalah finalis X-Factor UK musim ke-7, dan akhirnya menjadi terkenal sampai saat ini.  Eike juga
fans berat dari CherLloyd, dia good looking dan pinter nge-rap.  Jadi, eike download lagu-lagu hits dari wanita berkulit putih ini.

Namun, saat mendengar lagu Swagger Jagger milik Cherlloyd, sepertinya sangat familier di kuping eike gan.  Kayanya pernah denger lagunya, tapi lagu Indonesia, akhirnya setelah diputar berkali-kali, akhirnya eike inget kalau ini lagu mirip sama lagu Makan Apa sekarang, yang notabene adalah lagu anak-anak.



















"Makan apa, makan apa, makan apa sekarang, Sekarang makan apa sekarang"
Pasti semua orang udah pada tahu dengan lirik lagu diatas, lagu ini sering dinyanyikan anak-anak Indonesia.  Eike tahu lagu ini pas ngikutin PRAMUKA di SD.
Biasanya, lagu ini dinyanyikan minimal 2 orang, tapi sering juga dinyanyikan secara berkelompok. Lagu ini sahut-sahutan gan, antara kelompok yang satu dengan yang lain.

Jadi, apakah lagu CherLloyd menyontek lagu Indonesia ??

Menurut eike, lagu Makan Apa Sekarang sudah lebih dulu ada, karena pertama kali eike tahu lagu ini sekitar tahun 2002, pastinya lagu ini udah ada sebelum tahun 2002, gan.  Sedangkan lagu Swagger Jagger mulai dirilis tahun 2011.
Walaupun nada lagu ini hampir sama, namun lagu CherLloyd lebih modern banget daripada lagu Makan Apa Sekarang.
Jadi, apakah benar nada Lagu CherLloyd menjiplak nada lagu Makan Apa Sekarang ??

Mending download ajah lagunya, dan bandingkan sendiri kemiripannya.
Download Lagu SWAGGER JAGGER Klik Disini
Download Lagu MAKAN APA SEKARANG Klik Disini


3 komentar:

  1. izin menyimak mbak , ,makin bagus ja blognya

    BalasHapus
  2. iya bener bgt.. dengerin di yusup.. tadinya ga diliat pas denger nadanya familiar banget langsung searching tentang ni lagu mirip lagu apa.. nyangkut deh di blog ini

    BalasHapus