Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/08/cara-membuat-link-bergoyang-di-blog.html#ixzz28ZswvQxZ

Jumat, 14 September 2012

Fakta Tentang Niall Horan One Direction


Ini dia 10 fakta unik salah satu personil One Direction Niall Horan yang eike ambil dari Kapanlagi.com.  Langsung ajah Check it out !

1. Tolak Seks Bebas

Tak seperti kebanyakan bintang Hollywood, Niall Horan ternyata tak percaya seks bebas. Baginya, hubungan seks akan lebih indah jika dilakukan setelah menikah. So sweet... :) (kpl/ris)


2. Hobi Tidur


Semua orang memang butuh tidur. Tapi tidur punya arti lebih bagi pemuda ganteng yang satu ini. Tanpa tidur, Niall Horan seolah tak bisa hidup. Dasar tukang tidur. :) (kpl/ris)

3. Suka Rambut Wanita

KapanLagi.com - Mau tahu caranya menundukkan dan merontokkan hati Niall Horan? Mudah. Cukup mainkan rambutmu di depannya, dan dia pun akan terpesona. Yep! Niall memang mudah terpesona saat melihat seorang gadis memainkan rambutnya. (kpl/ris)

4. Barang Favorit Niall Adalah...
KapanLagi.com - Coba tebak! Apa sih benda favorit Niall Horan? Yep! Jawabannya adalah tempat tidur. Baginya, tempat tidur adalah surga yang tak tergantikan. Tak hanya sebagai tempat tidur, Niall juga lebih suka melakukan berbagi aktivitas di atas kasur. Well, dia mencintai tempat tidurnya lebih dari apapun.:) (kpl/ris)

5. Benci Mayonnaise
KapanLagi.com - Ketimbang harus tenggelam dalam lautan mayonnaise, Niall lebih memilih mengecup ketiak orang lain. Sebesar itulah kebenciannya pada saus warna putih tersebut. Apa sih salah dengan mayonnaise? :) (kpl/ris)

6. Penggemar Justin Bieber


KapanLagi.com - Pria yang satu ini rupanya tak bisa menahan saat bertemu dengan Justin Bieber. Saat bertemu dengan bintang 18 tahun tersebut di studio, dia tak bisa menahan diri untuk tidak berteriak. Rekannya, Liam Payne sampai harus menariknya keluar dari studio agar tidak membuat kegaduhan. Ckckckck. (kpl/ris)
 
7. Dianggap Badut
KapanLagi.com - Personil One Direction yang satu ini memang luar biasa kocak. Tak heran jika Niall Horan dijuluki badut di boybadn tersebut. Siap-siap ngakak saat bertemu dengannya. :) (kpl/ris)

8. Suka Kentut
KapanLagi.com - Niall Horan boleh saja dikenal sebagai bintang tenar. Namun dia tetap saja manusia biasa yang ternyata hobi kentut. Dia bahkan tak pernah berusaha melakukannya secara sembunyi-sembunyi. Ckckckck! :) (kpl/ris)

9. Dicium Katy Perry
KapanLagi.com - Dari sekian banyak pria yang hadir di ajang MTV Video Music Awards beberapa waktu lalu, Niall adalah salah satunya. Dia dan rekannya, Harry Styles beruntung mendapatkan ciuman mesra dari Katy Perry. Wuih, senangnya! :) (kpl/ris)

10. Mimpi Konyol
KapanLagi.com - Pada suatu pagi, Niall Horan pernah terbangun di pagi hari dan langsung menangis teringat mimpinya. Bagaimana tidak, dia bermimpi seluruh makanan di dunia hilang! Jika hal itu benar-benar terjadi, penggila makanan ini akan jadi orang paling menderita. :) (kpl/ris)

sumber





2 komentar:

  1. hahaha untung saja orang nya ganteng kalo ngak , ,mungkin gk bakal banyak yang nge fans

    BalasHapus
  2. Niall <3<3 I love you :D

    BalasHapus