Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/08/cara-membuat-link-bergoyang-di-blog.html#ixzz28ZswvQxZ

Sabtu, 08 September 2012

Penyanyi Luar Negeri yang Memiliki Suara yang Khas

Di dunia Entertainment Western, sudah banyak banget yang bermunculan, dan banyak juga penyanyi memiliki suara yang khas yang menjadi ciri khas mereka masing-masing.  Sebagai pecinta musik, eike akan kasih tahu Penyanyi Luar negeri yang memilik suara yang khas menurut BARLINTIY . Check it out..

1. Beyonce

Penyanyi tembang Run The World ini memiliki power yang kuat, di setiap lagunya pun memiliki kekhasan beyonce dengan suara powernya tersebut.



2. Rihanna

Rihanna adalah salah satu penyanyi yang populer karena karya musiknya luar biasa, dan suaranya begitu khas dengan teknik yang luar biasa, walaupun terkadang terdengar false.

3. Ellie Goulding

Ellie Goulding adalah salah satu penyanyi yang memiliki suara yang khas, setiap lagunya ia menyanyikan dengan baik, dan menggunakan suara dalam dan halus banget.  Lagu-Lagunya pun easy listening.  Salah satu lagu yang bagus yaitu "Lights".

4. Adam Levine
 
Cowok yang satu ini memiliki suara yang sexy dan juga banyak falset-falsetnya gan, dan juga mempunyai power tersendiri, suaranya sangat khas, dan jarang penyanyi bersuara seperti adam levine.  Adam Bersama Maroon 5 sudah banyak lagu-lagu yang menjadi hits di berbagai tangga lagu, contohnya Lagu Payphone, dan One More Night.

5. Usher

Cowok berkulit hitam ini memiliki suara yang kuat dan khas.  Setiap lagunya pasti enak didengar, dan kalau dengerin lagu Usher, pasti bakalan ketagihan.

6. Selena Gomez

Kekasih Justin Beiber ini, memiliki suara yang khas, walaupun cara bernyanyinya tidak se akrobat beyonce ataupun Usher, tapi dia memiliki suara yang merdu dan cara melafalkan lagu juga enak didengar.

7. CherLloyd

Jebolan X-Factor UK ini memiliki ciri suara yang keren, fun, dan agak gothic.  Dia juga pandai nge-rap, kalau dia nge-rap lancar banget dan suaranya pun berkarakter.

8. The Owl City

Lagu-lagu dari the owl city rata-rata keren dan halus banget suaranya, dan enak banget kalau lagunya dijadikan backsound.  Sudah banyak acara-acara tv yang menggunakan backsound dari pelntun tembang Vanilla Twillight ini.

9. Britney Spears

Siapa yang gak tahu sama Britney, suaranya khas dan dan lembut membuat dirinya masih axis hingga kini.

10. Nicki Minaj

Kalau Nicki Minaj nge-rap jangan ditanya lagi kemampuannya. Menurut eike dia adalah ratunya nge-rap, lagunya keren-keren banget.

11. Jazmine Sullivane


penyanyi satu ini suaranya kuat banget dan agak kayak sedikit nge-jazz. Keren banget.

12. Lenka

Cewek berkulit putih ini memiliki suara yang khas, suaranya terdengar kecil tapi merdu, suaranya agak kayak anak-anak, dan lagunya pun banyak yang jadi hits.  Lenka juga sudah pernah datang ke Indonesia, loh..

13. Shakira


Shakira memiliki suara yang bagus dan khas, setiap lagunya terdengar khas saat dia menyanyikannya.

11 komentar:

  1. kalo ku gan lebih tau rihanna , ,itu emang bagus suaranya

    BalasHapus
  2. maaf gan baru koment , , biasa sibuk dengan tugas#smile

    BalasHapus
  3. nggak ada ya Mariah Carey.....padahal suaranya khas kali

    BalasHapus
  4. Mariah carey hero itu sip bgt

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Hahaa... setuju gan... surveynya gak menyeluruh nih.. idola kita gak disebut.. padahal keren abis tuh nada tingginya..

      Hapus
  6. menurut ane banyak rockstar yg bersuara lebih unik dari daftar di atas,contohnya Axl rose,Freddie Mercury,Steven Tyler,Matt Bellamy dll

    BalasHapus
  7. kok sebastian bach, Christina Aguilera, adele, mariah Carey ama axl roses gk ada gan?? wah gimana ni kurang pas bikinnya nihh.. kalo menurutku ellie goulding ama selena suaranya masih banyak yg sama di sono, masih mirip2 gitu masih kurang karakternya,, penyanyi yang menurutku berkarakter di artikel ini cuma rihanna, beyonce ama adam levine doang

    BalasHapus
  8. ga ada yg kenal sama julia stone ya :v

    BalasHapus