Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/08/cara-membuat-link-bergoyang-di-blog.html#ixzz28ZswvQxZ

Rabu, 16 Juli 2014

Jokowi Sang Inspirator

Politik ?
Politik mungkin salah satu hal yang mungkin dulu aku gak suka, karena menurutku penuh dengan hal-hal yang ga keren dan gak anak muda banget.  Dan mungkin karena belum nemu sosok yang bisa membangkitkan gairah kalik ya (ngomong apa sih nih -_- )

Tapi guys…. Sekarang aku mulai suka sama politik, lebih mengikuti perkembangannya setelah aku nemu sosok atau figure yang kece abbess.. yaitu : PAK JOKO WIDODO 



Ga tau kenapa aku suka banget sama Pak Jokowi, mungkin karena dia adalah sosok yang selama ini hampir belum ada di dunia politik, sosok yang apa adanya, sederhana, dan juga dekat dengan rakyat. 
Bulan-bulan ini mungkin Pak Jokowi selalu menjadi topic hangat untuk dibicarakan beserta rivalnya Pak Prabowo, karena mereka berdua adalah calon pemimpin negaraku Indonesia.  


Pak Jokowi salah satu capres yang menurut kebanyakan orang mungkin belum siap, tidak layak untuk memimpin negeri ini, mungkin mereka menilai dari fisik. Hai Guys Dont Look From The Cover, tapi lihat track record nya bro.  

Aku melihat ketulusannya, dia tulus untuk bikin Indonesia lebih baik, karena ia tidak mempunyai "KEPENTINGAN", kepentingannya hanya untuk kesejahteraan rakyat, itu adalah kiat Bapak Jokowi.  Saking ingin melayani rakyatnya, ia sampai sering lupa makan guys, liat ajah ampe kurus begituh.  Untungnya sang Istri Ibu Iriana yang sekarang berhijab selalu ngingetin beliau untuk makan. 

Pas Pak Jokowi jadi Gubernur Jakarta, mulut q berucap dengan sendirinya "Ntar kalo Pak Jokowi nyalonin Presiden, aku pasti pilih PAK JOKOWI . ", dan ternyata kesampaian, beliau akhirnya nyalonin jadi capres, mungkin pak Jokowi denger omonganku kalik yah. hihihihi :D Pas tanggal 9 Juli kemarin q nyoblos pas tepat di lehernya pak Jokowi, dan tak lupa celup 2 jari. 

Tapi ketika masa kampanye berlangsung, aku kaget banget karena banyak banget temenku di Bangkalan yang katanya bakalan nyoblos Pak Prabowo, setelah ditanya kenapa, karena "Pak Jokowi ga pantes jadi Presiden, ngurus Jakarta ajah belum kelar, apalagi mau ngurus Indonesia" itu kata mereka, tapi aku berpikir beda, "bukannya kalo Pak Jokowi jadi Presiden, dia bisa mengendalikan Jakarta juga, malah lebih gampil, karena dia yg megang kuasa, jadi ga perlu repot lagi minta persetujuan dari atasan seperti ketika beliau jadi Gubernur."

Aku kaget juga saat buka berita di FB, banyak banget fitnah yang ditujukan kepada beliau, dari mulai katanya Jokowi itu kafir, jokowi itu PKI, sampai korupsi lah dan masih banyak lagi fitnah yang ditujukan padanya, tapi aku semakin yakin bakal milih Pak Jokowi, karena aku yakin semua itu cuma fitnah.  mungkin Pak Jokowi dan Pak Prabowo adalah 2 orang yang anak Indonesia yang berprestasi dan putra bangsa terbaik Indonesia, tapi pasti ada yg terbaik diantara mereka berdua, aku selalu berpegangan bahwa setiap manusia pasti punya kesalahan, manusia itu tidak sempurna karena kesempurnaan hakikatnya hanya milik ALLAH SWT, tapi pilihlah pemimpin yang memiliki kesalahan yang sedikit dimasa lalu dan sekarang serta tidak menjadi beban untuknya. dan pilihanku jatuh pada Pak Jokowi.

Beliau mungkin salah satu inspirator buat aku, bahwa jangan pernah menilai orang dari fisiknya, tapi apa yang sudah dia lakukan, dan juga kita kudu  TALK LESS DO MORE, sedikit bicara banyak bekerja, dan juga beliau pernah berkata bahwa resep Pak Jokowi sehingga dia tidak pernah capek bekerja mengurus rakyat dan mengurus segala fitnah yang tertuju padanya adalah dengan "BERSYUKUR", karena dengan bersyukur, hidup kita akan lebih tentram dan damai, tidak memiliki ambisi yang berlebih dan tidak banyak menuntut dan mengeluh.  Dengan demikian, beliau selalu berserah atas hasil keputusannya nanti, karena itu yang terbaik.

Dan kalau Pak Jokowi jadi Presiden, semoga beliau menjadi amanah, dan tak lupa pada rakyatnya yang telah memilih beliau, kalau ga amanah.... hemmmm..... bakalan dijewer sama rakyat Indonesia loh Pak. hehehe...
Dan walaupun nanti seandainya Pak Jokowi belum diberi kesempatan untuk jadi pemimpin negeriku, dan Pak Prabowo lah yang akan jadi Presiden, aku akan tetap menerima segala keputusannya.

But Pak Jokowi always in Our Heart.  Salam 2 Jari :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar